Komuntias Indonesia Automotive Society (IAS) Reg Lampung Menggelar Musyawarah Daerah dan Pemilihan Ketua Baru

Minggu (1/09), Indonesia Automotive Society (IAS) regional Lampung menggelar Musyawarah daerah luar biasa sekaligus melakukan pemilihan ketua presidium yang baru. Acara ini berlangsung hanya satu hari di Batiqa hotel, Lampung.

Sidang presidium di mulai dengan pembacaan laporan pertanggung jawaban kepengurusan presidium periode 2017-2018 . Setelah pertanggungjwaban berjalan dengan lancar dan disetujui oleh seluruh peserta sidang, kepengurusan periode lalu didemisionerkan.

Setelah itu para peserta beristirahat dengan makan malam dan dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi serta program para calon kandidat ketua presidium untuk periode selanjutnya. Pemaparan para kandidat ini berlangsung seru dan penuh interaksi antara para calon dengan para peserta yang mewakili club / komunitas member IAS Lampung. Melalui kegiatan ini, tertampung banyak harapan akan IAS reg lampung untuk kedepannya.

Setelah pemaparan visi dan misi, para peserta diminita untuk memilih ketua melalui voting. Eko dari Maxxio (Gran Max Luxxio Club Indonesia)  terpilih untuk menakhodai IAS reg Lampung periode 2018 -2020 dan melakukan terima jabatan dan upacara penutupan.

Musyawarah ini merupakan salah satu contoh hal baik dalam berorganisasi. “Tidak ada pembedaan / pengkotak – kotakan siapapun dengan background club / jenis kendaraannya semua layak berkesempatan untuk berkreasi” ujar om Danang HRV club Indonesia yang juga selaku dewan penasehat IAS reg Lampung dengan semangat.

Semoga IAS lampung akan kembali bergeliat dan meramaikan dunia otomotif dan pariwisata Lampung.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *