Riding for Palu Donggala di IIMS 2018 Makassar untuk Para Korban Gempa dan Tsunami

Wujud solidaritas kepada para korban gempa bumi dan tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, IIMS Makassar 2018 menggelar kegiatan riding bareng bersama Celebes Sunride dan Sore Sekuteran.

Acara bertajuk ‘Riding for Palu Donggala’ ini digelar Minggu (14/10/2018) dengan start dari Monumen mandala dan finish di arena pameran IIMS Makassar 2018.

Acara semakin menarik dengan kehadiran motor Chopperland garapan Elders Garage x kickasschopper, pembuat motor Chopperland RI 1 yang bersama-sama ikut konvoi dengan rombongan Celebes Sunride dan Sore Sekuteran.

Acara riding dilanjutkan dengan kegiatan donasi untuk kepada korban bencana tsunami Palu Donggala oleh pengunjung.

“Dari antusiasme rangkaian program pilihan bagi penikmat otomotif di Makassar dan sekitarnya, IIMS kali ini berpartisipasi dalam kegiatan sosial bersama para riders yang dikhususkan untuk kota Palu dan Donggala,” kata Helmy, Branch Manager Dyandra Promosindo.

Sehari sebelumnya, di area outdoor digelar acara Stanceday, kontes mobil yang terinspirasi dari event car meet up di AS yang berbeda dari kontes mobil yang biasanya.

Event ini mendatangkan 30 mobil stance terbaik di Kota Makassar dan sekitarnya dan dinilai oleh tim juri dari Speedtuner Indonesia.

Acara ini sekaligus menjadi momen deklarasi pendirian komunitas Fdsquad Makassar yang merupakan komunitas pemilik mobil Honda Civic Fd generasi ke-8.

 

Sumber Tribunnews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *