Pengguna Grand Livina Sukses Gelar Kopdarnas Akhir Tahun 2018

Jakarta – Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) menggelar Kopdarnas (Kopi Darat Nasional) Lampung atau di kenal TDL (Touring D Lampung Ke-3), Touring berlangsung selama dua hari pada Tanggal 01-02 Desember 2018 di Lampung.

Touring Lampung ke-3 yang Mengambil tema “Persaudaraan Tampa Batas”, dihadiri oleh +- 45 unit Nissan Livina yang berasal dari berbagai chapter mulai dari Chapter Palembang, Tangerang, Jakarta, Banten, Cikarang, Bogor, Bekasi, Purwakarta, Lampung, Padang dan yang terjauh adalah dari Kalimantan.

Ketua Chapter Gravinci Lampung, Suhermansyah menuturkan, dengan ada nya acara seperti ini, berharap semoga GRAND LIVINA CLUB INDONESIA kian guyub, rukun, makin solid dan semakin besar. Karena kita bukanlah sekedar klub, tapi kita adalah keluarga, pungkasnya.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Touring GRAVINCI, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para peserta Touring.

 

PIC: Putu Hendra Kusuma (0878-8082-5887)

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *