Komunitas Skenario Hijrah Salurkan Bantuan ‘TAS’ ke Sahabat Yatim di Singkawang

Komunitas Skenario Hijrah telah merampungkan program TAS (Tabungan Alat Sekolah) untuk Sahabat Yatim di Kota Singkawang pada (12/1/2019).

“Bismillah dengan rahmat Allah, kami, dari komunitas Skenario Hijrah telah menyelesaikan program ke-4 kami dengan agenda TAS (Tabungan Alat Sekolah).

 Dana yang terkumpul dari donatur Rp. 8.504.050,” kata Angga selaku Ketua komunitas Skenario Hijrah kepada Tribun Rabu (16/1/2019)

Masing-masing anak mendapat set paket terdiri dari tas, sepatu, buku tulis 1 lusin, kotak pensil, pen, pensil, penghapus, peraut, dan penggaris. Serta uang saku sebesar Rp 150 ribu.

Anak anak juga diajak makan siang bersama.

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah kegiatan berjalan dengan lancar. Terima kasih untuk semua donatur. Semoga menjadi pahala jariyah dan bisa meringankan langkah kita untuk ke surga,” ujarnya

Pada kegiatan tersebut sahabat yatim mengawali kegiatan diajak makan siang di suatu restoran.

Anak- anak panti Al Amin yang berjumlah 19 orang kemudian mengikuti kegiatan di Masjid Nurul Hayyan Jl Dokter Sutomo Singkawang, sekaligus penyerahan paket.

Sumber : Tribun Pontianak.
Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *