Menyalurkan Hobi di Komunitas Fotografi Lengkong Besar

Fotografi merupakan salah satu hobi yang saat ini banyak digemari oleh berbagai kalangan. Seiring dengan berkembangnya zaman dan didukung dengan adanya sebuah media sosial khususnya instagram, sebuah hobi memotret bisa di tampilkan di intagram tersebut dengan tujuan untuk memamerkan hasil fotonya.

Salah satu komunitas yang saat ini dapat mengajarkan dan menampung kegiatan yang berhubungan tentang fotografi adalah Komunitas Fotografi Lengkong Besar atau KFLB.

Komunitas ini merupakan sebuah komunitas yang dibentuk oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan.

Tujuan dari terbentuknya komunitas ini untuk mewadahi hobi dari semua mahasiswa yang menyukai dunia fotografi. Komunitas tersebut sudah terbentuk sudah lebih dari 10 tahun

Kegiatan yang biasa dilakukan oleh komunitas tersebut adalah melakukan sebuah pemotretan, hunting, dan melakukan foto model.

Komunitas tersebut sering dijadikan sebagai media partner dalam berbagai acara.

“Semoga dengan adanya komunitas ini dapat membantu mahasiswa yang ikut bergabung dalam komunitas ini bisa menyalurkan hobi fotografinya dan dapat belajar bersama – sama.” Ucap Rani Susilawati, salah satu mahasiswa yang ikut bergabung dalam komunitas KFLB.

Komunitas tersebut berdomisili di Kampus Universitas Pasundan yang ada di Jalan Lengkong Besar, dan anggotanya pun banyak berasal dari mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Unpas. (Fitri Nurjanah)

———

Penulis: Andres Fatubun
Editor : Andres Fatubun

Artikel ini telah tayang di AyoBandung.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *