Touring FORWOT, Ajak Masyarakat dan Komunitas Peduli Keselamatan

Puluhan wartawan otomotif yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menggelar touring ke-17 dan ‘Obrolan Ringan Seputar Otomotif’ (Bro Ringo), pada Sabtu (23/11) dan Minggu (24/11) di Hotel New Pramesthi, Bogor, Jawa Barat. Touring kali ini, diisi dengan kegiatan positif yang digelar dengan melibatkan berbagai sponsor seperti Pertamina Lubricants, Dyandra Promosindo, FIFGROUP, Astra Honda Motor (AHM), Adira Insurance, serta DeRide distributor Alpinestars dan Nolan.

“Touring ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun oleh FORWOT. Selain mempererat silaturahmi antarwartawan otomotif kami berharap kegiatan positif ini juga bisa menambah pengetahuan tentang pelumas kendaraan dan pameran otomotif IIMS Motobike Expo 2019,” kata Ketua Acara Touring FORWOT Bro Ringo 2019, Reza Agis Surya Putra, di Bogor, Sabtu (23/11).

Di hari pertama peserta touring diajak berdiskusi dengan Pertamina Lubricants terkait pelumas kendaraan serta Dyandra Promosindo yang akan menjelaskan pameran otomotif roda-dua pertamanya Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019.

https://www.indozone.id/otomotif/

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *