Berinteraksi dengan Disabiltas di Acara Marketibility

Sebuah acara yang diselenggarakan oleh komunitas peduli disabilitas bernama Pandulisane dengan judul Marketibility “An Inclusive Market For Dignity” pada Minggu (9/2/2020) di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta mendapat sambutan baik dari para pengunjung.Acara yang bertujuan untuk membuat pasar inklusif sekaligus menjadi wadah bagi penyandang disabilitas untuk berinteraksi dengan non disabilitas ini berisi talkshow, workshop dan bazaar.

Salah satu workshop yang menarik adalah make up class penyandang disabilatas yang berkolaborasi dengan komunitas “Lisptik Untuk Difabel”, workshop ini diisi oleh MUA (Maku Up Artist) profesional yaitu @njonja_ketjil dan di khususkan bagi para disabilitas. Para disabilatas yang terdiri dari tunarungu dan tunawicara ini bisa mempelajari bagaimana cara bermake up dari MUA profesional.

Selain itu para pengunjung juga dapat mempelajari bahasa isyarat dan huruf braile dengan beberapa penyandang disabilitas melalui pojok interaksi.

health.detik.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *