Tak Ada Ruang Aman Akibat Maraknya Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan

Kekerasan Seksual memiliki banyak jenis mengacu pada RUU-PKS terdapat 9 jenis kekerasan seksual, pemahaman masyarakat umum akan Kekerasan Seksual masih terbatas. Padahal dalam realitanya hal-hal kecil seperti objektifikasi perempuan akan pilihan berpakaian & riasan sudah masuk dalam ranah Pelecehan Seksual. Hal itu yang seringkali membuat perempuan merasa tidak aman & nyaman ketika beraktivitas di ruang publik. Ketidaktahuan akan hal tersebut yang merupakan suatu tindak Kekerasan Seksual membuat banyak korban menyalahkan dirinya sendiri atas peristiwa yang menimpanya.

Dalam rangkaian campaign 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (16 HAKTP) Srikandi UII berkolaborasi dengan @perempuan untuk mendiskusikan tentang “Tak Ada Ruang Aman Akibat Maraknya Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan” melalui live Instagram yang akan dilaksanakan pada:
hari/tanggal : Minggu, 6 Desember 2020
pukul : 19.00 WIB

Yuk catat tanggal & waktu live Instagram ini untuk membahas lebih lanjut soal ruang aman dan kekerasan seksual terhadap perempuan, jangan sampai ketinggalan!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *