Virtual Run and Ride for Charity: “Let’s Move for Health, Let’s Contribute for Humanity”

Halo Sobat Millennials, yang kalian tunggu-tunggu udah ada nihh!! “Virtual Run and Ride for Charity” bertemakan “Let’s Move for Health, Let’s Contribute for Humanity”

Kegiatan Virtual Run and Ride for Charity dilaksanakan dalam rangka penggalangan donasi yang kemudian akan disalurkan kepada rumah singgah anak kanker di Kota Makassar. Jadi, biaya pendaftaran teman-teman kemudian akan disalurkan kepada rumah singgah anak kanker di Kota Makassar. Jadi yukk, langsung set reminder di hp kamu buat registrasi dan ikut kegiatan ini bareng-bareng.

Pendaftaran : 6-25 Januari 2021
Pelaksanaan/race period : 8-25 Januari 2021
Kategori : (1) Lari 10 km (2) Bersepeda 20 km

Finisher Award
– Certificate
– Medal
– door prize

Link petunjuk teknis kegiatan:
http://bit.ly/juknisvirtualrunride

Langsung daftar yahh, jangan sampai terlewatkan. Dengan mengikuti kegiatan ini selain mendapatkan berbagai pengalaman yang seru, secara tidak langsung kamu juga telah memberikan bantuan kepada teman-teman kita yang saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya. Kuyy tunggu apalagi??

YUKK DAFTAR SEKARANGG! ke http://bit.ly/registrasivirtualrunride

☎️ Contact person
Adnan +62 888-4386-818
Yuli +62 853-9600-4156

Sumber:
IG : @imconnect.makassar
Email : [email protected]
YouTube : Indonesia Millennial Connect
FB : Indonesia Millennial Connect

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *