Webinar “Life After Campus: Bangkit di Tengah Pandemi, Siapa Takut?”

Berpindah kerja, memulai bisnis, dan segudang tantangan lainnya kerap dihadapi generasi muda khususnya para fresh graduate. Mungkin Rekan-Rekan juga mengalaminya. Apalagi situasi pandemi menambah ketidakpastian hidup. Segala kompleksitas permasalahan pun hadir. Tak sedikit dari kita sedang menghadapi kegagalan dan kesulitan dalam berbagai aspek kehidupan personal maupun profesional. Jangan menyerah!

Yuk raih semangat dan inspirasi melalui sharing session dari Almamater Center ILUNI UI dalam webinar “Life After Campus: Bangkit di Tengah Pandemi, Siapa Takut?” bersama narasumber kita kali ini Destry Damayanti (Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Alumni FEB UI), serta moderator Farhannisa Suri Maimoon (News Anchor CNN, Alumni FIB UI)

Dalam webinar ini, Rekan-Rekan akan mendapatkan inspirasi dan kiat-kiat untuk bangkit dan bertahan pada masa pandemi dengan talenta yang kita miliki.

📅 Sabtu, 13 Maret 2021
⏲️ 08.30 – 11.00 WIB

💻 Pendaftaran (GRATIS): http://bit.ly/DAFTAR-LAC-2021

Narahubung:
📱Menuk 081807377700

Sumber: ILUNI UI 2019-2022 “Ruang Temu”

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *