Webinar Cerdas Keuangan Series: Yuk Mandiri Finansial Mulai dari Keluarga!

Yuk Mandiri Finansial!

Menjadi mandiri secara finansial mungkin jadi keinginan sebagian besar keluarga. Mulai dari tidak bergantung pada orang lain, kemudian terbebas dari utang sehingga pada akhirnya dapat mencapai tujuan2 keuangan sehingga dapat sepenuhnya sejahtera. Apakah hal ini mudah dicapai? Itu akan tergantung pada seberapa besar keluarga menginginkannya dan mengetahui cara yang tepat untuk mencapainya.

Nah kebetulan bulan ini ada #CerdasKeuangan Series yang membahas bagaimana cara Mandiri Finansial mulai dari Keluarga. Bersama mba Er @erlrights , kamu akan dipandu untuk dapat melakukan Financial Check Up sendiri, Mengatur Alokasi Pendapatan Keluarga, Menghitung Kebutuhan Dana untuk Tujuan Keuangan, serta Strategi Investasi dalam Mencapai Tujuan Keuangan. Praktis dengan Simulasi Kalkulator Finansial dari @oneshildt

So, tunggu apalagi
Yuk Mandiri Finansial Mulai Sekarang !

Link Registrasi: bit.ly/RegMandiriFinansial

Managed by: Cerdas Keuangan, Community Partner of #OneShildt Financial Independence

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *