Webinar Novel Misteri dan Petualangan untuk Anak dan Remaja bersama Komunitas DetectivesID

Salah satu influencer di Indonesia sempat mengatakan kalau ia punya cara tersendiri dakam merawat anaknya. Alih-alih ingin anaknya pintar di kemudian hari seperti yang diharapkan istrinya, ia justru ingin anaknya penasaran. Karena menurutnya orang yang penasaran akan ingin terus belajar dan berpikir kritis.

Pada dasarnya, penasaran sifat alamiah anak-anak. Makanya, kebanyakan permainan atau bacaan anak-anak mengandung unsur misteri yang dicampur dengan unsur petualangan. Sehingga itulah yang menjadi asupan suplemen untuk anak-anak, termasuk remaja, agar rasa penasaran itu jadi berkembang ke arah yang positif.

Nah, sekaligus bernostalgia dengan cerita misteri anak dan remaja, kami mengajal diskusi dengan @winiafiati untuk ngobrolin segala hal menarik tentang cerita misteti dan petualangan untuk anak dan remaja. Mengingat baru-baru ini narasumber kita juga menerbitkan buku petualangan anak dan misteri romance berlatar remaja.

Saksikan besok jam 8 malam yah di live instagram https://www.instagram.com/detectives_id/

Sumber: Komunitas DetectivesID

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *