YOUTH FGD HPSN 2022 : KAUM MUDA NGOBROLIN SAMPAH INDONESIA ” TANTANGAN, PELUANG, & HARAPAN!

Hi Kaum Muda,

Bagaimana pandangan kamu tentang pengelolaan sampah di Indonesia? Seadainya kamu punya kesempatan untuk menjadi bagian dari NGO, Private Sector atau pemerintah yang menangani masalah persampahan, aksi dan kebijakan apa yang ingin kamu hadirkan?

Masih dalam rangkaian HPSN 2022, Kami mengundang kamu, Kaum Muda di tanah air untuk bergabung bersama kami untuk berdiskusi tentang permasalahan sampah di Indonesia dari perspektif kaum muda.

Catat Tanggalnya ya!
Sabtu, 5 Maret 2022
Pukul 14.00 – 16.30 WIB

Daftarkan dirimu di link : bit.ly/youthFGDHPSN2022

Terbuka untuk umum | Free E-Certificate bagi peserta yang mengikuti acara hingga akhir

Ada hadiah menarik bagi pemenang Games selama acara!

Jangan sampai ketinggalan ya!

Setiap tanggal 21 Februari diperingati sebagai Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) . Peringatan tahun ini mengambil tema “ Kelola Sampah, Kurangi Emisi, Bangun Proklim”.

Rangkaian HPSN ini merupakan kolaborasi Teens Go Green Indonesia bersama Biodiversity Warrior by Yayasan KEHATI, PT. Pembagunan Jaya Ancol, Tbk., Sobat Bumi Indonesia, Greenfluencer, dan Jejak Teduh, Riung Aksi, Kopi Sulawesi Tengah, Inklunesia, Petarung Kota, kelas Tepian Air, dan thirteen estri mengadakan rangkaian kegiatan memperingati HPSN 2022 dengan tema

“Kaum Muda, Gaya Hidup dan Sampah”.

Kegiatan ini terdiri dari rangkaian IG Live, kompetisi reels dan webinar yang diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran dan kepedulian kaum muda terkait isu sampah.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *