Keluarga Kita : Drama Keluarga Kita

Manteman setuju nggak, kalo 2 tahun terakhir ini telah meninggalkan bekas yang besar nggak hanya pada kita, tapi juga ke anak dan keluarga?

Momon sendiri sering merenung dan mikirin, “Kalo waktu itu aku nggak salah gimana, ya?” atau “Coba aja waktu itu aku udah bisa antisipatif!”

Buat Manteman yang mirip sama Momon, yuk merenungnya jangan sendirian, dong. Mending sekalian bareng bu @frankamakarim, seorang Ibu dan Penasehat DWP Kemendikbudristek, dan @sisogi, seorang bapak dan moderator kita di sesi kali ini!

Nggak afdol kalo ditemenin 2 orang, ya, kan? Kita akan ditemenin sama pasutri @sabaidieter & @ringgoagus, pasutri @indrabrasco & @monaratuliu, bapak-anak @indrowarkop_asli & @hada9, bapak-anak @chikifawzi & @ikangfawzi, dan kakak-adik @raffinagita1717 & @cacatengker ❤️

Tunggu apa lagi? Langsung daftarkan dirimu ke link di Instagram Story, Instagram Highlight, atau ke website www.keluargakita.com ya, Manteman! 🙌🏼

Salam sayang,
Keluarga Kita ❤️

sumber : https://www.instagram.com/p/CfeDRdnrEpN/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *