1000 Days Fund : Poster Pintar

Poster Pintar didesain oleh 1000 Days Fund sebagai alat edukasi #CegahStunting yang dibagikan tanpa dipungut biaya atau GRATIS untuk mewujudkan Indonesia bebas stunting.

Fungsi utama Poster Pintar adalah sebagai alat bantu Kader Posyandu untuk edukasi stunting kepada sasaran 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK), yaitu keluarga dengan ibu hamil dan bayi dua tahun (baduta).

Fungsi yang unik ini diminati oleh berbagai institusi dan pemerhati kesehatan di Indonesia dalam melakukan upaya pencegahan stunting di daerah masing-masing.

Kami senang dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah, organisasi kesehatan, dan Puskesmas dengan membagikan Poster Pintar secara GRATIS.

Pembagian Poster Pintar maupun Selimut Cerdas 1000 Days Fund tidak dipungut biaya, baik oleh pihak 1000 Days Fund ataupun partner kami di lapangan. Begitu juga pembagian alat-alat tersebut dalam program kerjasama dengan Kemenkes, BKKBN dan program Smart Chart Give Away (SCGA). Karena kami percaya pentingnya edukasi stunting dan semestinya dilakukan dengan inklusif untuk semua.

Jika ada pihak yang memungut biaya untuk mengakses Poster Pintar dan Selimut Cerdas, kami tidak mendukung aksi ini. Apabila Anda menemukan isu serupa, harap laporkan kepada 1000 Days Fund.

Demikian untuk menjadi catatan bersama. 1000 Days Fund juga ingin menyampaikan terima kasih pada semua komponen tenaga kesehatan, kader Posyandu, dan tiap pihak yang mendukung aksi #CegahStunting dengan Poster Pintar di berbagai daerah di Indonesia.

 

sumber : https://www.instagram.com/p/Cs2Zipqp8uS/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *