Gerakan 1000 Startup Digital : TEMU GAGASAN

[TEMU GAGASAN]
Bertemu dan menggali inti Rintisan!

Sebagai founder startup, mempelajari tentang komunikasi tim sangatlah penting, karena komunikasi yang efektif adalah pondasi kesuksesan sebuah tim.

Memahami prinsip-prinsip komunikasi yang baik dapat memberikan pemahaman yang jelas tentang visi, tujuan, dan ekspektasi perusahaan, membangun hubungan yang solid dengan anggota tim, mendorong kolaborasi yang efisien, dan mengatasi konflik dengan baik.

Bersama founder dan para ahli di bidang teknologi, mari temukan lebih banyak saran dan wawasan dalam mempelajari strategi komunikasi yang efektif untuk kesuksesan tim jangka panjang. Catat tanggal dan waktu acara Temu Gagasan, perilisan Buku Saku Rintisan Edisi Team Communication:

⏰ Sabtu, 29 Juli 2023, pukul 12:00 – 16:00
📍 Semesta – Selaksa HQ, Jakarta Pusat

Link pendaftaran:
http://bit.ly/gabungtemugagasan

Acara ini akan terselenggara secara hybrid. Bagi kamu yang di luar Jabodetabek atau ingin hadir secara online, akan ada link Zoom yang dibagikan setelah mengisi form pendaftaran. Ingat, kuota terbatas ya,
sampai jumpa! 👋

Akses Buku Saku Rintisan secara online melalui https://1000startupdigital.id/rintisan/

sumber : https://www.instagram.com/p/CurWFMjyJNQ/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *