Jakarta Read Aloud : NgabubuREAD & Crafting

Halo Sahabat Baca Jakbar,

Apa kabar puasanya bagi yang menjalankan? Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan juga selalu bersemangat untuk konsisten membaca nyaring setiap harinya yaa.

Dalam rangka bulan Ramadhan kali ini @readaloud_jakbar mengajak teman-teman para Sahabat Baca untuk beraktivitas online bersama. Mau ga niii?

Ada aktivitas seru yang merupakan kolaborasi @readaloud_jakbar bareng @paperishbooks yang didukung juga oleh @kilas.book. Kita akan mengadakan NgabubuREAD & Crafting menggunakan buku Ramadhan Bulan Raya yang dari @paperishbooks ditulis oleh Kak @auditasarah. Selain itu juga ada sesi membaca nyaring beberapa buku bertema Ramadhan seperti Dua Kebahagiaan dari @haum_publishing dan Ramadhan yang Sepi dari @suraukecil.id. Dijamin lapar dan haus puasa langsung lupa deh, hihi.

Kegiatan ini akan diadakan selama 2 hari pada:
🗓️ Hari, Tanggal : Jumat & Sabtu, 29-30 Maret 2024
⏰ Waktu : 10.00-11.30 WIB
📍 Online via Zoom Meeting
HTM: IDR 80.000 – sudah termasuk buku Ramadhan Bulan Raya seharga IDR 78.000 (ongkir ditanggung peserta)

Apa saja kegiatannya?
Hari ke-1
– Sesi Read Aloud Buku Dua Kebahagiaan
– Crafting Membuat Miniatur Masjid 3D
– Mewarnai
Hari ke-2
* Sesi Read Aloud Buku Ramadhan yang Sepi
* Crafting DIY Hiasan Kamar Tema Ramadhan
* Mewarnai

Kegiatan ini akan dipandu oleh Kakak-Kakak dari Read Aloud Jakarta Barat yaitu Kak Amanda, Kak Sisca @siscapy dan Kak Astri @thenugrohosfam. Dan juga yang lebih istimewanya lagi akan menghadirkan langsung penulis dan illustrator buku Ramadhan Bulan Raya yaitu Kak Audita Sarah @auditasarah.

Yuk, bagi Sahabat Baca yang mau mendaftar bisa daftar di link bit.ly/NgabubuREADRamadhan-Mar24 atau hubungi Kak Amel di 081388404480.
Yuk, segera daftar biar ga kehabisan buku serunya!

sumber : https://www.instagram.com/p/C40eUCNSpPf/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *