Lelang Karya Bagong Soebardjo

Selamat siang dan selamat menikmati hari secerah mentari 🌞

Kami mau memberi kabar gembira untuk semuanya. Kami mengundang teman-teman semua untuk ikut serta dalam Lelang Karya Bagong Soebardjo di akhir pekan ini ❤️

Lelang ini adalah bagian dari fund raising untuk Sanggar Wayang Dongeng yang Pak Bagong kelola. Kami berharap teman-teman turut mendukung dengan mengikuti lelang ini ya ❤️

Telah banyak karya Pak Bagong tercipta sejak tahun 1980. Mulai dari wayang kartun, komik, buku cerita bergambar, peraga dongeng dari bahan bekas, lukisan kaca, dan lain sebagainya.

“Sejak tahun 1980 sampai 2021 ini, saya sudah lebih dari 15 kali pindah tempat. Perpindahan itu menguras energi. Saya ingin punya tempat permanen untuk berkarya dan mengabdi pada anak-anak Indonesia, melalui wayang dongeng,” papar Bagong Soebardjo di samping dua anaknya Belva (12) dan Mijil (5).

Yuk bersama-sama kita bantu Pak Bagong untuk merealisasikan mimpinya membangun Sanggar Wayang Dongeng. 😍 Salah satunya dengan cara ikut dalam Lelang Karya Bagong Soebardjo secara online pada 9 Jan 2022 pukul 19.30 – 21.30 WIB.

Silahkan klik link bit.ly/karyapakbagong untuk melihat karya yang dilelang yah. Dan jangan lupa untuk daftar (sesuai di poster) melalui Narahubung (Widya 0821 3712 6050).

Terima kasih 😊

sumber : https://www.instagram.com/p/CYVdaDnLW6-/?utm_source=ig_web_copy_link

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *