Rumah Literasi proudly present, WEBINAR ADIKTIF: PUBLIC SPEAKING “BOOST UP YOUR SELF BRANDING WITH PUBLIC SPEAKING”

Bonjour, Sobat Literasi!

Kali ini Rumah Literasi akan mengadakan acara yang enggak biasa nih yaitu webinar! Eittss, bukan sembarang webinar! Webinar ADIKTIF ini merupakan webinar yang menjadi ajang bagi kita untuk saling bertukar pikiran dengan sangat interaktif, lho! Bersama narasumber yang berwawasan luas dan jauh berpengalaman pastinya membuat kita belajar banyak dari mereka!

Nah, tema yang kami angkat dalam webinar ini adalah PUBLIC SPEAKING! Yup! Siapa sih yang enggak mau punya soft skill satu ini? Jika ingin sukses sebagai profesional muda, kalian harus berani menaklukan soft skill Public Speaking ini yang ternyata bagi sebagian orang cukup sulit, lho! Makanya yuk kita kupas tuntas bagaimana meningkatkan citra diri kita dengan berbicara di depan umum agar memiliki karier yang baik di masa depan!

100% FREE!!

‼️SAVE THE DATE‼️
📆: Sabtu, 29 Januari 2022
🕐: 13.00 WIB
📍: Youtube “RUMAH LITERASI” atau lakukan pendaftaran di http://bit.ly/pendaftaranadiktif01 untuk bergabung di Zoom meeting dengan diskusi yang lebih interaktif!

💸 BENEFITS
1. E-sertifikat
2. Menambah wawasan seputar public speaking
3. Relasi
4. Doorprize

📱Narahubung
0812-2950-8193 (Nasekha)

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *