2nd Anniversary, Indo Beauty Vlogger (IBV) Gathering Bareng Para Subscribers

Indo Beauty Vlogger (IBV) merupakan sebuah wadah bagi para kreator konten beauty and lifestyle yang seringkali disebut sebagai beauty vlogger. Di dalam komunitas beauty vlogger pertama dan terbesar di Indonesia ini, para konten kreator kecantikan dapat berkreasi, berdiskusi, dan berkolaborasi satu sama lain dalam sebuah komunitas. Pada tahun ini, komunitas Indo Beauty Vlogger sudah mencapai usia 2 tahun sejak resmi terbentuk di tahun 2015. Memperingati momen spesial ini, Indo Beauty Vlogger mengadakan acara Indo Beauty Vlogger 2nd Anniversary yang diadakan di kota Bandung pada tanggal 20 Mei lalu.

Pada kesempatan ini, komunitas IBV mengadakan sebuah gathering para beauty vlogger dari seluruh Indonesia di Bandung. Beberapa beauty vlogger yang masuk ke dalam kategori top 7 seperti Minyo, Sarah Ayu, Cindercella, Janine Intansari, Sara Robert, Nessie Judge, dan Jovi Adhiguna juga mengikuti rangakaian acara tersebut.

Selain untuk bertemu sesama kreator, para beauty vlogger juga berkesempatan untuk melakukan berbagai kegiatan dengan para subscribersnya. Para subscribers dan kreator dapat saling diskusi dan sharing mengenai beauty, lifestyle dan lebih mengenal satu sama lain. Selain itu, mereka juga mengikuti beberapa rangkaian acara mulai dari games, lunch bareng, hingga berolahraga bersama di Celebrity Fitness Paris Van Java.

Acara ini diadakan untuk meningkatkan solidaritas dari para beauty vlogger dan juga para subscribersnya. Untuk kamu yang punya minat tinggi pada dunia konten kecantikan, ayo gabung ke komunitas Indo Beauty Vlogger!

Sumber: FAMOUS.ID

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *