Komunitas Cinta Taman Kota (CITATA) Peringati Hari Ibu Dengan Berbagai Kegiatan Seru

Berbagai cara dilakukan untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Komunitas Cinta Taman Kota “CITATA”,memperingati Hari Ibu ditandai berbagai acara seperti Fashion Show, pembagian bunga, bagi – bagi hadiah, lelang lukisan dan nonton bareng (Nobar).

Ketua Citata, Mizz Farha Diba dalam kesempatan di Hari Ibu mengatakan, citata merupakan komunitas yang di dalamnya terdapat berbagai unsur masyarakat yang memiliki rasa kepedulian, rasa sosial yang mengutamakan sifat kekeluargaan.

Dalam memperingati Hari Ibu, Miss Farha Diba mengajak bersama-sama untuk mengenang jasa-jasa yang sudah diberikan ibu – ibu kepada diri kita, keluarga, lingkungan juga bangsa dan negara.

“Alhamdulillah hari ini, kita dapat berkumpul untuk memperingati Mother of Day di Taman Kota I ini, dan kita saling ngobrol, saling berbagi informasi dan juga kita saling bekerja sama supaya saling mencapai tujuan bersama dengan segala kreativitas dan wadah bersama mengaktualisasikan diri,” katanya disela-sela acara berlangsung, Sabtu (23/12/2017).

Citata juga wadah berkumpulnya para seniman, tokoh sosial, peduli pendidikan, lingkungan, bahkan para jurnalis yang memiliki rasa peduli dan cinta. Seperti kehadiran Asda III Teddy Meiyadi, Ketua KONI Tangsel, Rita Juwita, tokoh sosial Marselia, tokoh keseniaan Titik Kadarsih, Dewan Kesenian Tangsel Eko dan para seniman lukis, film, musik, Fashion, serta undangan lain.

Mizz mengungkapkan akan rutin menggelar acara serupa. Bahkan melibatkan lebih banyak lagi peran perempuan yang ada di Kota Tangsel ini. “Tahun depan kami akan menghadirkan kegiatan yang lebih spektakuler dengan kemasan yang lebih baik lagi,”ujar Mizz yang juga calon Ketua Kadin Tangsel ini.

Sejumlah acara yang digelar komunitas “Citata”, bahkan dihari yang bagia tersebut, Citata memberikan penghargaan atas perjuangan dan peran serta petugas kebersihan Tamkot I kepada Ibu Marsiah, Ibu Eliyah dan Ibu Neo.

Bahkan di Hari ibu, komunitas lukisan melelang 3 (tiga) lukisan, salah satu lukisan terjual dengan harga tertinggi senilai 2 juta. Malamnya Citata menggelar Nonton Bareng (Nobar) dengan memutar film, “Rumah Jendela Tanpa Kaca”, yang dihadiri langsung sang sutradara Cak Roto.

Sumber: SUARA REPORTER

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *