LightGivers: Mendampingi Kaum Muda Temukan “Keping Keberuntungan”

LightGivers adalah komunitas tarot reader yang dikelola menjadi ruang berbagi, curhat atau konsultasi psikologi, terutama bagi anak muda. Kemampuan membaca kartu tarot, kami kombinasikan dengan pendekatan psikologi, serta teknik pembacaan lain seperti: astrologi, numerologi, aura reading, palmistry dan banyak lagi. Lightgivers memberikan konsep baru “Fortune Reading’, yaitu membaca peruntungan. Ini berbeda dari meramal nasib seperti selama ini dikenal. Kami percaya, setiap orang dibekali ‘keberuntungan’-nya masing-masing. Persoalannya tinggal bagaimana membaca di mana jalan peruntungan yang disiapkan Semesta bagi orang tersebut.

Lightgivers memercayai bahwa setiap orang lahir dengan talentanya masing-masing. Talenta adalah ‘keping keberuntungan’ yang dibekalkan Semesta pada diri kita. Kami percaya, di balik jalan hidup yang menempa, setiap orang memiliki ‘keping keberuntungan’ yang dapat dia jadikan modal mengembangkan diri dan menemukan kebahagiaan dalam hidupnya. Lightgivers, mengambil peran menjadi ‘Sahabat’ bagi kaum muda untuk menemukan dan mengembangkan ‘keping keberuntungan’ mereka.

LightGivers rutin mengadakan pelatihan-pelatihan untuk para readernya, agar kualitas mereka semakin baik, dan ter-upgrade. Tercatat LightGivers pernah mengadakan pelatihan astrologi, numerologi, meditasi kundalini, face reading dan aura reading. Pelatihan-pelatihan ini rutin diadakan, selain pertemuan-pertemuan informal untuk berdiskusi. Ini adalah bentuk komitmen LightGivers untuk memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada mereka yang berkonsultasi.

Pelatihan-pelatihan internal inilah yang membedakan LightGivers dari yang lain, karena kami bukan sekedar komunitas atau manajemen tarot, melainkan orang-orang yang berkomitmen untuk memberikan layanan psikologi dengan reader berkualitas. Kualitas reader yang terseleksi, pendekatan psikologi, pelatihan untuk meningkatkan kualitas, itulah LightGivers.

FOTO: DOK. LIGHTGIVERS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *