Mata Ponsel Isi Talkshow “Ayo Motret dengan Kamera Ponsel”

Pada Hari Sabtu, 5 Maret 2016 Komunitas Mata Ponsel mengisi Talkshow pada acara Gadget Invasion Week 2016 yang diselenggarakan oleh Erajaya di Main Atrium – Mal Taman Anggrek. Talkshow tersebut mengangkat tema “Ayo Motret dengan Kamera Ponsel”.

Talkshow yang dimulai pukul 14.00 – 15.00 WIB ini, diisi oleh Kordinator Komunitas Mata Ponsel Jakarta dan Bekasi, yaitu Respati Prayoga dan Arverinda Lintang Respati. Dalam talkshow ini mereka berbagi ilmu tentang fotografi khususnya fotografi menggunakan smartphone, kelebihan dan kekurangannya dan juga menjelaskan tentang komunitas mataponsel.

Talkshow ini dihadiri oleh pengunjung mall khususnya yang menghadiri “Gadget Invasion Week”. Mereka memiliki antusias yang tinggi, terlihat dari 4-5 kali kesempatan yang diberikan untuk bertanya, semua kesempatan dapat dimanfaatkan dengan baik.

FOTO: DOK. Komunitas Mata Ponsel

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *