‘Turun Tangan Lhokseumawe’ Galang Dana untuk Korban Banjir di Aceh Singkil

Sejumlah relawan Turun Tangan Lhokseumawe, menggalang dana untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Singkil, lewat kegiatan “Lhokseumawe Berbagi”, yang dilakukan sejak 3 hingga 8 Desember mendatang dari pukul 09.45 – 17.00 wib.

Hendra Zulfan, selaku ketua Komunitas Turun Tangan, mengatakan hingga kini dana yang terkumpul baru mencapai Rp2 juta, dari penggalangan turun tangan yang dilakukan di sejumlah lokasi pusat Kota Lhokseumawe seperti, Pasar Kota, Taman Riyadhah dan Simpang Jam.

Fachrurrazi, salah satu relawan Turun Tangan mengharapkan partisipasi semua masyarakat untuk peduli kepada sesama. “Bagi seluruh lapisan masyarakat, kita berharap dapat memberikan bantuan seikhlasnya, untuk membantu saudara kita yang sedang terkena musibah banjir di Kabupaten Aceh Singkil,” ujarnya.

Sumber: Layar Berita

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *