Komunitas Depok Lingua Luluskan 102 Anggota Term 3

Sabtu, 18 Februari 2017, Komunitas Depok Lingua menggelar acara “GRADUATION DEPOK LINGUA TERM 3”, di Aula Teratai, Kantor Walikota Depok.

Depok lingua adalah salah satu komunitas pendidikan di Kota Depok yang fokus untuk meningkatkan keterampilan bahasa anggotanya. Saat ini ada 12 bahasa asing yang bisa dipelajari. Mereka rutin menyelenggarakan kelas secara gratis di sekitar Perpustakaan Universitas Indonesia.

Sesuai tagline acara “Feel This Moment”, acara yang berlangsung dari pagi hingga sore ini sepertinya menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi anggota Depok Lingua Term 3. Wajah-wajah sumringah dengan balutan busana “suit and tie” memadati ruangan sejak pagi. Perjuangan mereka selama 6 bulan menimba ilmu bahasa asing akhirnya selesai, ditandai dengan pemberian sertifikat.

Acara berlangsung dengan semarak, diisi dengan berbagai penampilan hiburan dari Anggota Depok Lingua, pemutaran video kebersamaan komunitas Depok Lingua selama satu term, dan pemberian penghargaan “Best Linguisti Award”, “Best Class Award”, “Best Member Award”, “Life Time Achievement Award”. Gelak tawa dan ramainya tepuk tangan menghangatkan suasana yang sedang diguyur hujan siang itu.

“Saya berharap Depok Lingua semakin solid, semakin maju, semoga semakin dikenal oleh khalayak luas dan bisa “Go Internasional“. Dan semoga semakin meningkatkan sense of belonging ke depannya.” Pungkas Zara, selaku Ketua Eksternal dari Komunitas Depok Lingua.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *