Ajak Masyarakat Mencintai Film Indonesia, Kremov Pictures Gelar Road Show di Banten

Dalam memperingati Hari Film Nasional, Kremov Pictures Komunitas Film Banten menggelar acara Bioskop Keliling di 5 wilayah di Provinsi Banten, sekaligus merayakan ulang tahun Kremov Picture yang ke-10 Tahun.

“Kami membuat acara ini memang dalam rangka memperingati Hari Film Nasional yang bertepatan pada tanggal 30 Maret 2017, dan juga memperingati Hari Ulang Tahun Kremov picture yang ke 10 tahun,” kata Darwin Mahesa, Ketua Kremov Pictures, Sabtu 01 April 2017.

Menurutnya, Bioskop Keliling ini salah satu Gebyar 10 tahun Kremov Picture yang akan berpuncak pada bulan Juli 2017. Kremove Picture Road Show ke 5 tempat di wilayah Provinsi Banten tepatnya di tempat yang Ramai seperti Alun-alun Kota.

“Kami mengadakan Road Show di beberapa daerah di Provinsi Banten. Ada 5 tempat yaitu Cilegon, Serang, Pandeglang, Lebak, dan Tangerang. Kelima Kota itu, kami selalu mencari tempat-tempat yang ramai, dan salah satunya di Serang ini di Alun-alun Kota Serang,” ujarnya.

“Dalam kegiatan road show ini kami bekerjasama dengan Balai pelestarian Cagar Budaya (BPCB), Pemerintah Kota Serang, Polresta Serang, Sat Pol PP, Dinas Pendidikan, dan Dinas Pariwisata Provinsi Banten,” sambungnya.

Darwin berharap, kepada warga Indonesia untuk tidak meninggalkan Film Indonesia.

“Jangan sampai kita kalah dengan Film-film Hollywood. Sekarang ini banyak sekali orang Indonesia yang menonton Film Hollywood, sedangkan Film Indonesia sendiri ditinggalkan. Kami berharap warga Indonesia mencintai film-film indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubag TU BPCB Banten, Eli Suryaningsih mengatakan, bahwa acara yang digelar oleh Kremove Pictures ini sangat positif. “Kremov Pictures mengirimkan surat kerjasama dan kita mendukung kegiatan anak muda yang kreatif. Film-film yang ditayangkannya pun film yang memiliki pesan moral yang baik,” ujarnya.

Sumber: KABAR5

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *