Acara Honda Community Bikers Camp Se-Aceh Berlangsung Meriah di Takengon

Seratusan bikers dari sejumlah komunitas roda dua dari seluruh Aceh, antusias mengikuti acara Honda Community Bikers Camp di Kota Dingin Takengon, Aceh Tengah.

Kegiatan bersifat sosial yang digelar untuk mempererat silaturrahmi antar sesama ini tak terlepas dari peran PT Capella Honda selaku sponsor penyelenggara acara yang dikenal aktif dalam pemberdayaan komunitas roda dua yang berpayung didalam wadah Community Honda Aceh.

“Acaranya luar biasa, selain menambah saudara, banyak ilmu yang kami dapatkan setelah mengikuti kegiatan ini. Mudah-mudahan Honda terus mengadakan kegiatan sosial seperti ini di kesempatan yang akan datang,” kata Om Arie, salah satu bikers Honda asal Ulee Glee, Pidie Jaya.

Sementara itu, Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh, Nurman Arrahim kepada Klikkabar.com mengatakan selain mempererat tali silaturrahmi, acara Community Bikers Camp tersebut digelar untuk menumbuhkan rasa kecintaan bikers terhadap alam.

“Jadi bikers ini kan seringnya riding dan touring di jalan raya. Nah, kali ini kami mengajak mereka untuk lebih bersahabat dengan alam dengan cara berkemah selama dua hari dua malam di tepi danau laut tawar,” kata Nurman Arrahim.

Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 18 hingga 19 Maret 2017 kemarin itu juga diisi dengan kegiatan hiburan seperti menggelar aneka perlombaan dan mendengarkan tausiah yang diisi oleh Ustadz Bade, salah satu dosen di Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon.

Salah satu keluaran terbaru Honda yaitu Supra GTR-150 juga diuji kemampuannya oleh sejumlah bikers di jalanan menanjak khas jalanan Tanah Gayo, Aceh Tengah.

“Bikers yang hadir di acara Community Bikers Camp tersebut juga kita bekali pengetahuannya tentang management club dan tata cara mengelola organisasi yang baik dan benar,” tutup Nurman Arrahim.

Sumber: Klik Kabar

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *