Serunya Fun Football Sehat United Army Surabaya

Sebanyak 44 orang penggemar Manchester United (MU) dari member United Army Surabaya meramaikan stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada hari Minggu sore tanggal 6 Maret 2016 untuk mengikuti Fun Football Sehat. Kegiatan yang berlangsung begitu seru ini, dimulai pukul 15.30 dan dibuka dengan pembagian team, dimana setiap tim memakai jersey MU, ada jersey yang berwarna merah untuk tim 1, jersey berwarna putih untuk tim 2, jersey berwarna biru untuk tim 3, dan jersey berwarna hitam untuk tim 4. Kemudian dilanjutkan sesi foto sebelum kick off fun football berlangsung.

Saat kick off berlangsung terlihat begitu semangatnya para pemain untuk saling serang, mengejar dan merebut bola dan tidak jarang terjadi benturan demi mencetak angka. Dan ada pula saking tidak pernah olahraga baru main 15 menit sudah minggir keluar lapangan, karena ngos-ngosan kepegelan.

“pegel mas main 15 menit rasanya sudah mau muntah mungkin karna tidak pernah olahraga.” Diakui oleh Yanuar Ar, member United Army Surabaya.

Hal berbeda diungkapkan oleh Lowdy, member yang masih duduk di bangku SMA, “Senang mas akhirnya bisa main di stadion terbesar di Surabaya, meskipun ngos-ngosan tapi fun footballnya penuh dengan kekeluargaan”

Reza Heriyogo selaku ketua United Army Chapter Surabaya, menuturkan bahwa kegiatan positif fun football ini bertujuan untuk mewadahi teman-teman member yang suka main sepak bola karna mulai terbatasnya lahan untuk main sepak bola dengan suasana yang fun tapi serius selain itu juga menjadi ajang rekreasi bagi member yang membawa keluarga dan anaknya. Kegiatan fun football ini rutin dilaksanakan minimal 1 bulan sekali di stadion Gelora Bung Tomo, jika tidak ada kegiatan pertandingan resmi disana.

Jika teman-teman ingin mengikuti kegiatan Fun Football selanjutnya, bisa follow twitter @unitedarmy_SBY atau instagram @unitedarmySBY untuk mengetahui informasi selanjutnya.

FOTO: DOK. United Army Surabaya

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *