Cerdas Keuangan: Bagikan Pengetahuan, Tips dan Informasi Keuangan Untuk Masyarakat

Cerdas Keuangan adalah Komunitas yang menjadi wadah untuk belajar, berbagi, dan berkarya dalam bentuk pengalaman keuangan. Komunitas ini didirikan oleh Erlina pada tanggal 12 Desember 2012 dengan misi untuk menyatukan masyarakat dengan beragam tujuan keuangan sehingga dapat tetap konsisten belajar, berbagi dan berkarya melalui komunitas cerdas.

Komunitas Cerdas Keuangan atau biasa disingkat KoCeK, sekarang memiliki anggota aktif 150 dan sudah tersebar di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Ada 5M sebagai 5 konsep dasar dari KoCeK yang bisa diterapkan, yaitu Konsep Pengelolaan Pikiran (Mind), Pengendalian (Motions), Penciptaan Arus Kas Positif (Money), Perencanaan Keuangan (Manage) dan Investasi (Multiply)

Aktivitas-aktivitas seru dan bermanfaat dari KoCek, yang tentunya bisa membuat kamu semakin cerdas dalam mengelola keuangan seperti Workshop Basic Financial Planning, Workshop Investasi Syariah, Workshop Smart Investing, Workshop Train a Trainer, Kelas Pasar Modal dengan BEI, Pelatihan Pengisian SPT Tahunan Pribadi, dan juga bisa belajar dari Buku Financial Stories.

KoCeK mewujudkan visi komunitas melalui misi, menciptakan wadah belajar dan berbagi dengan senantiasa memberikan pengetahuan keuangan, tips dan informasi kepada masyarakat, dan menjadi komunitas nasional yang mampu menyatukan masyarakat dengan beragam tujuan keuangan.
FOTO: DOK. Komunitas Cerdas Keuangan
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *