AAC: Pelopor Cosplay Tokusatsu di Indonesia

AAC adalah pelopor Cosplay Tokusatsu di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2005. AAC masih aktif hingga sekarang. AAC adalah sebuah Club untuk para pecinta cosplay Jepang. Disini pemilihan anggota dilakukan melalui interview dan seleksi yang ketat. Anggota AAC terdiri dari berbagai macam kalangan, mulai dari pelajar, pegawai hingga pengusaha. AAC menyatakan bahwa mereka sebenarnya tidak ekslusif seperti yang dinilai kebanyakan orang, tetapi We Simply Strive for The Best. Kualitas dan detil kostum buatan AAC selalu diusahakan mencapai 95% sama dengan aslinya, baik dari bahan maupun penampilan. Dari kreativitas mereka tersebut, berbagai penghargaan sudah pernah mereka dapatkan. Mereka juga beberapa kali tampil di tv nasional.
AAC berdiri sendiri, dan tidak mempunyai hubungan apapun dengan Team atau Komunitas lainnya, kecuali sewaktu-waktu bila memang diperlukan dalam suatu Event. Mereka mempunyai tagline “Next Level Cosplay”, because we are already at the next level. Cosplay is for fun, Cosplay is for hobby, Cosplay is for making people’s happy, but Cosplaying means you have to copy every details as accurate as possible for each Character you based on your Cosplay. And that’s what we do!!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *