Paguyuban Sugeng: Agar Seluruh Sugeng Dapat Guyub Rukun Bersama

Paguyuban Sugeng adalah suatu organisasi yang anggotanya terdiri dari orang-orang yang bernama Sugeng. Hanya itu saja syarat utamanya. Organisasi Paguyuban Sugeng ini pertama kali diperkenalkan oleh rekan yang yang bernama H. Sugeng Jabri, beliau berasal dari Malaysia.

Pada tahun 2004, berawal dari rasa penasaran dengan nama beliau yang terbilang unik, beliau mencoba mencari dan mengumpulkan orang-orang yang bernama Sugeng dengan mengunakan fasilitas yang ada di internet. Dari mulai membuat milist parasugeng hingga mencari nama Sugeng di Skype dan Friendster. Iya, dulu kami juga punya Friendster kok 🙂

Saat Facebook booming menjadi jejaring sosial yang paling banyak diminati, para Sugeng ini menjadi lebih proaktif. Nama Paguyuban Sugeng pun lahir dari Facebook. Paguyuban ini dibuat untuk menghimpun Sugeng dimanapun berada dan menjalin silaturrahmi dengan setiap Sugeng.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *