Berbagi Nasi Jakarta Bagikan 112 Bungkus Nasi dan 2 Kardus Air Mineral

Pada awal bulan Maret 2016, Berbagi Nasi Jakarta, sebuah gerakan sosial yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat berbagi dengan perantara sebungkus nasi untuk wilayah Jakarta kembali melakukan aksi mereka. Kegiatan sosial ini biasa dilakukan pada malam hari, karena saat malam hari lah terlihat banyak orang-orang yang hidup di jalanan atau tidur di emper pertokoan.

Kali ini, 5 pejuang nasi bungkus tampak semangat membagikan 112 nasi bungkus dan 2 kardus air mineral di daerah Cideng, Juanda, Jakarta Pusat. Semua nasi dan air mineral ini merupakan sumbangan dari para donatur. Para pejuang ini bergerak membagikan sebungkus nasi di jalanan, demi menolong orang-orang yang hidup terlantar di jalanan, terselamatkan dari kelaparan.

FOTO: DOK. Komunitas Berbagi Nasi Jakarta

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave your comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *