KAGUMI: Bangkitkan Rasa Percaya Diri Para Wanita Gemuk di Indonesia

Ikatan Wanita Gemuk Indonesia (KAGUMI) didirikan pada tanggal 15 September 2013 oleh Dian Meyta Wardhani dan Indrayati Silen-Iin. Komunitas ini dibentuk sebagai wadah bagi para wanita bertubuh gemuk agar saling mengisi dan melengkapi. Dalam komunitas ini, para wanita gemuk bisa memperoleh ruang positif untuk saling berbagi dan supaya semakin termotivasi.

Saat ini, sudah lebih dari 8000 orang yang tergabung pada grup Facebook KAGUMI, dengan anggota yang beragam mulai dari kalangan umum, pengusaha, hingga model plus size dan artis. Komunitas ini hadir bukan sekedar untuk kumpul bersama saja, namun mereka sering mengadakan kegiatan seru untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, mulai dari kegiatan olahraga, seperti aerobic dan Thai-boxing (Muay Thai), yoga dan renang, hingga kegiatan sosial, salah satunya yang pernah dilakukan yaitu membagikan puluhan bingkisan ke Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati di Jakarta Barat.

KAGUMI memiliki visi dan misi untuk saling mendukung dan memotivasi satu sama lain supaya dengan tubuh yang gemuk bisa meraih hidup sehat, cantik luar dalam, percaya diri, beriman dan berprestasi sehingga para wanita gemuk mampu membuktikan kepada masayarakat luas bahwa mereka dapat dan patut untuk di KAGUMI oleh semua orang. Selain itu, diharapkan agar para wanita Indonesia yang bertubuh gemuk dapat selalu bersyukur, dapat mencintai diri sendiri, memiliki rasa percaya diri, dan selalu berkarya agar dapat membuktikan kepada masyarakat luas bahwa wanita gemuk pun bisa meraih prestasi.

FOTO: DOK. Ikatan Wanita Gemuk Indonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

1 Comment

  1. Akung says:

    diet tanpa pantangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *