Komunitas Reptile Magelang: Sikapi Reptil Secara Positif

Reptil adalah kelompok hewan melata berdarah dingin yang ditutupi sisik di tubuhnya. Beberapa reptil juga dikenal sebagai hewan liar dan buas. Oleh karena ciri-ciri tersebut, sering kali orang takut dengan kelompok hewan yang satu ini. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi sebuah komunitas pecinta binatang, KOREM.

KOREM atau Komunitas Reptil Magelang adalah sebuah komunitas pecinta reptil asal kota seribu bunga, Magelang, yang secara resmi didirikan 08 September 2011. KOREM dibentuk dengan tujuan untuk mengumpulkan para penggemar reptil di wilayah Magelang Raya dan membentuk suatu wadah bagi para penggemar reptil. Disini para pecinta reptil bisa berbagi informasi seputar reptil. Dengan berbagi informasi mengenai reptil, KOREM berharap semakin banyak orang yang lebih mengenal tentang reptil, sehingga masyarakat bisa menyikapi reptil secara positif.

Foto dan narasi diambil dari laman blog KOREM.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *