Nusakambangan Scooter Club: Satu Vespa Sejuta Saudara

Vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Vespa memiliki bentuk yang unik dari kebanyakan kendaraan bermotor roda dua. Cara penggunaannya juga berbeda dengan kendaraan bermotor roda dua lainnya. Kedua hal tersebut sering membuat banyak orang jatuh cinta dengan kendaraan yang satu ini, salah satunya para pecinta motor dari Cilacap dan sekitarnya, Nusakambangan Scooter Club.

Nusakambangan Scooter Club adalah komunitas para pecinta vespa di Cilacap dan sekitarnya. Komunitas ini dijadikan wadah para pecinta vespa untuk berbagi pengalaman tentang skuter dan ajang silaturahmi. Untuk mempererat silaturahmi, mereka sering berkumpul di Alun-alun Cilacap setiap malam minggu. Seperti tagline-nya “Satu Vespa Sejuta Saudara”, mereka ingin mempererat persaudaraan dimanapun vespa berada.

Foto diambil dari laman Twitter Nusakambangan Scooter.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *