Ninja Owners Club: Wadah Pemilik Motor Ninja Bersilaturahmi

Ninja Owners Club (NOC) merupakan salah satu dari sekian banyak klub motor yang ada di indonesia, khususnya di Jakarta, Bogor, Bandung, Indramayu, Bali, Lombok, Makassar, Medan dan Manado, dimana mereka sudah mendirikan secara resmi disana.

Klub ini berdiri dengan maksud untuk mempertemukan biker yang memiliki motor ninja yang beredar di negeri ini yaitu pemakai Ninja 150cc dan 250cc. Dengan bertemu dan saling sharing mengenai tunggangan ini diharapkan dapat saling sharing apabila menemui kendala dalam pemakaian sehari – hari.

Anggota NOC rata – rata sudah bekerja dengan rentang umur mulai dari 18 tahun sampai 35 tahun keatas, komunitas ini membatasi umur bawah bagi calon anggota yang ingin bergabung dengan harapan dapat dipertanggungjawabkan segala macam tingkah laku didalam klub ini bagi diri mereka pribadi.

Setiap anggota tidak diwajibkan harus kumpul setiap minggu pada jadwal kopdar (temu rutin), karena komunitas ini hanya klub hobi bukan klub untuk orientasi bisnis ataupun hal yang berkaitan dengan kepentingan pasar lainnya.

Sumber: Website Ninja Owner Club

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *