Komunitas Pensil Bambu & Student Safety Net Peringati Earth Day di SMAN 3 Depok

Sabtu, 23 April 2016, Komunitas Pensil Bambu bersama Student Safety Net menghadiri kegiatan earth day yang dilaksanakan oleh I’m great di SMAN 3 Depok.

Komunitas Pensil Bambu dan Student Safety Net, berkesempatan membuka stand pada acara tersebut dan acara ini pula di jadikan langkah pasti oleh Komunitas Pensil Bambu dan Student Safety Net untuk mengenalkan program terbaru kedua komunitas ini yaitu program #MenolakBaper.

Program ini disambut baik oleh para pelajar dan komunitas-komunitas lain yang juga hadir, ini menjadi penambah bahan bakar semangat kami dalam terus memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga alam dan bahaya Cyber Bullying Tutur kepala media center Komunitas Pensil Bambu Muhammad Farhan Agung.

Angga kurniawan selaku Founder dari Komunitas ini pula juga berharap ini menjadi warna baru dalam perjuangan pemuda dalam mewujudkan Indonesia Bebas Sampah 2020, khususnya di Kota Depok dan menjadi trend sehingga akan semakin banyak orang-orang yang lebih #DekatPeduliBermanfaat

Selain dalam sisi lingkungan #MenolakBaper juga diharapkan dapat menjadi trend di media sosial, agar media sosial dapat terkurangi atau bahkan anak Indonesia terbebas dari Cyber Bullying, ini semua akan benar-benar mewujudkan Anak Indonesia yang lebih Ceria. Tutur Shinta Pratiwi pengurus Student Safety Net.

Maka dari itu mari dukung gerakan #MenolakBaper bisa juga mengirim foto dengan gaya #MenolakBaper ke twitter @pensilbambu dan @Ssafetynet atau ke Instagram @pensilbambu dan @studentsafetynet dengan tagar #MenolakBaper. Ayo suara kan kepedulian Lingkungan dan Anak Indonesia Bebas Cyber Bullying!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *