Kopdar Rutin Ala Komunitas Honda HR-V Devotee Indonesia Chapter Yogyakarta

Komunitas Honda HR-V HDI (HR-V Devotee Indonesia) Chapter Yogyakarta adakan kopdar rutin. Acara dikemas dalam bentuk konsep touring pegguna mobil Honda HR-V ke Pantai Ngandong dan Pantai Krakal, Gunung Kidul, Yogyakarta (20/3).

Tepat pukul 08.00 mobil–mobil Honda HR-V tersebut melaju di jalanan Yogyakarta menuju Wonosari untuk bertemu dengan pencinta Honda HR-V lain yang sudah menunggu. Bersama tambahan rombongan solo ini,  HR-V Devotee Indonesia Chapter Yogyakarta yang dipimpin oleh Arief Wahyu Soekarno tersebut kembali melaju menuju Pantai Ngandong.

Pukul 11. 00 rombongan tiba di Pantai Ngandong . Sesampainya di pantai tersebut, barulah terobati rasa penat dan lelahnya perjalanan. Suasana di lokasi terlihat begitu terang, bersih, indah dan ombak yang sedikit besar.

“Acara ini adalah bentuk refreshing di antara masing-masing keluarga, dengan makan bersama, bermain bersama  dan jalan-jalan ke lokasi wisata setempat,” tutur Arief.

Kegiatan Family Gathering ini dimulai dengan sambutan Ketua Chapter, Arief yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh member HDI (HR-V Devotee Indonesia) Chapter Yogyakarta dan keluarga yang telah berpartisipasi dalam Family Gathering ini. Tidak lupa Arief juga memperkenalkan satu per satu member HDI dan keluarga agar lebih mengenalkan satu sama lain.

Arief juga menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering ini diharapkan ke depan bisa dilaksanakan minimal 2 atau 3 bulan sekali dengan acara yang lebih seru lagi. Family Gathering HDI (HR-V Devotee Indonesia ) Chapter Jogja ditutup dengan ramah tamah dan makan  bersama yang dibawa oleh masing-masing member HDI (HR-V Devotee Indonesia ) Chapter Jogja yang dikumpulkan jadi satu dan disantap bersama-sama dan diakhiri dengan foto bersama di pantai Krakal.

Sumber: Autobild

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *