Innova Community (IC) Chapter Semarang Gelar Touring dan Bakti Sosial

Pengguna dan pecinta mobil Toyota Innova yang tergabung dalam Innova Community (IC) Chapter Semarang dan Wilayah sekitarnya (di singkat dengan IC Semawis) rutin menggelar kegiatan bakti sosial ke beberapa daerah. Kegiatan ini sudah menjadi Program Kerja tahunan komunitas ini.

Salah satu kegiatannya adalah bakti sosial ke Panti Cacat Ganda “Al-Rifdah” di Jl Tlogomulyo no. 40 – Semarang timur pada 09 April 2016. Rangkaian kegiatan ini, dimulai dari tikum di Nasmoco Gombel Semarang, briefing sebelum start konvoi touring menuju Panti Cacat Ganda.

Ketua umum Innova Community Semawis Angga Pandu Prastyo yang didampingi oleh penasehat pelaksana kegiatan Hardianto menyampaikan bahwa, “Agenda baksos perdana kali ini dilaksanakan di panti cacat ganda “Al-Rifda” dimana masih terdapat anak-anak yang membutuhkan perhatian seperti hidrocevalus dan microsevalus.

“Saya berharap dalam program kerja Innova Community Semawis akan ada acara serupa, selain kita harus peduli terhadap sesama juga memperkenalkan ICSemawis kepada masyarakat, Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan baksos kali ini, Innova Community Semawis menyerahkan bantuan sosial dalam bentuk pakaian, sembako, obat-obatan dan sebagainya.

Selain kunjungan dan Baksos ke Panti cacat ganda ‘Al-Rifdah”, Innova Community Semawis juga melakukan sesi kopdar di beberapa tempat. Kegiatan dilanjutkan ke daerah semarang atas untuk membahas program kerja selanjutnya serta ramah tamah dengan seluruh member, dilanjutkan coaching clinic dari sponsor.

“Melalui kegiatan ini, kami mengharapkan silaturahmi dengan seluruh member dan pihak sponsor dapat terjaga dengan baik, selain itu semoga acara yang sama dapat terlaksana secara rutin tidak hanya di Semarang tetapi juga di berbagai daerah di seluruh Indonesia”. Ujar Angga Pandu Prastyo selaku Ketua Innova Community Semawis.

Sumber: Autotekno Sindonews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *