Radio Pemuda FM: Bangga Kepada Bangsa Indonesia

Radio Pemuda FM merupakan online radio yang berbasis live streaming. Dengan tujuan utama melakukan komunikasi untuk menyampaikan sebuah informasi kepada target sasaran. Yeah Indonesia adalah salah satu bentuk kampanye Radio Pemuda FM, yang memiliki arti bahwa untuk setiap anak muda Indonesia agar semakin bangga kepada bangsanya sendiri yaitu Bangsa Indonesia. Untuk Indonesia Karena Indonesia, yaitu tagline dari Radio Pemuda FM.

Adapun materi yang disampaikan sangat berimbang dengan pendengar yaitu kalangan anak muda Indonesia. Materi yang akan disampaikan Radio Pemuda FM, pada umumnya membahas hal apapun yang mengenai Bangsa Indonesia dan secara khusus mengenalkan kembali apa yang mungkin telah dilupakan anak muda Indonesia kepada bangsanya sendiri saat ini. Bahasa yang disampaikan akan dikemas dengan lebih mengikuti perkembangan anak muda Indonesia di era sekarang.

Dengan target pendengar Radio Pemuda FM adalah anak muda, remaja ataupun dewasa, baik wanita ataupun pria berumur 15 s/d 30 tahun. Radio ini bisa diakses dengan berbagai perangkat keras berbasis Windows, iOS, Mac OS, Android sehingga memudahkan akses bagi pendengarnya.

Foto diambil dari laman Facebook Radio Pemuda FM.

Narasi diambil dari sumber.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *