Komunitas Otomotif Banten Kumpul Bareng Untuk Eratkan Silaturahmi

Dalam rangka mempererat silaturahami atau persaudaraan antar klub otomotif, Danau Mas (DM) Resturant International mengundang 40 komunitas otomotif motor dan mobil di Banten kumpul bareng di Danau Mas Restaurant, Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. (Minggu (24/4) malam.

Pemilik Danau Mas Resturant International Maruli Girsang mengatakan, kegiatan gathering atau kumpul bareng komuntias ini bertujuan untuk memfasilitasi para komunitas otomotif di Banten mengenal satu sama lain agar lebih dekat.

“Selain sarana silaturahmi, kegiatan gathering bagi klub motor dan mobil ini bagian upaya kami mengenalkan Danau Mas Restauran secara luas kepada masyarakat,” ujar Maruli Girsang kepada Banten Raya disela-sela kegiatan gathering.

Kata Maruli, kegiatan gathering bagi klub otomotif di Banten ini merupakan kegiatan pertama kali diadakan, dan rencananya akan rutin digelar setiap tiga bulan sekali. “Pada acara gathering ini kami pun menghadirkan pebalap motor wanita Ade Desti dikelas 600CC,” katanya.

Maruli menuturkan, rangkaian kegiatan gathering sendiri diisi dengan berbagai kegiatan positif dan bermnafaat, mulai dari konvoi bareng oleh para klub dari DMI ke Cilegon pulang pergi, lomba mancing antar klub, kontes modifikasi, nonton bareng (nobar) MotoGp, hiburan dan bagi-bagi doorprize bagi pemenang lomba kegitan.

“Kedapannya kegiatan ini akan rutin kami adakan. Karena Danau Mas Restaurant memiliki tempat dan fasilitas yang sangat representatif, dan beragam kuliner, untuk kumpul-kumpul bareng bagi komunitas apapun di Banten ini,” katanya.

Sementara itu, General Manager Danau Mas Restaurant Welly Kurniawan mengungkapkan, beberapa fasilitas lengkap yang dimiliki Danau Mas International diantaranya, Restaurant International, Red Cafe (area nobar), kolam renang, convention hall, empat Kolam Pancing, saung-saung, Karaoke Keluarga dan lain-lain.“Danau Mas ini dilengkapi saung-saung yang nayaman, sambil mereka makan atau mancing, hasil pancingannya bisa dimasak langsung disini,” jelas Welly.

Welly juga berharap, dengan fasilitas yang lengkap tersebut, menjadi daya tarik bagi komunitas lainnya tertarik datang dan kumpul di Danau Mas Restaurant.“Kegiatan kumpul bareng ini merupakan jawaban atas permintaan temen-temen klub yang menginginkan kami menyelenggarakan kegiatan seperti ini. jadi, ini pun bentuk kepedulian kami kepadada par klub/komunitas otomotif atau masyarakat di Banten,” katanya.

Konsultan Danau Mas Restaurant Arsoju Chotty menambahkan, para komunitas “Kegiatan event ini bertemekan community night, jadi kami mengumpulkan para komunitas mobil dan motor untuk bersilaturahmi, biar nanti terjaring semua komunitas yang disini menjadi satu dan terbangun kekeluargaan,” katanya.

Lanjut Chotty, kegiatan gathering bertemakan community night ini direspon positif oleh para klub di Banten.“Klub yang datang pada acara ini sebanyak 40 komunitas. mereka sangat antusias dengan acara community night ini, mereka pun minta untuk kedepannya kegiatan seperti ini,” katanya.

Sumber: Oto Banten

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *