SURVIVE!garage: Dukung Seniman Muda, Mandiri, dan Berbakat

SURVIVE!garage dibuat tahun 2009. Merupakan sebuah komunitas seni yang mengelola ruang seni dan bersinergi dengan berbagai kecenderungan fenomena seni rupa secara umum. Survive berkonsep art shop yang bertujuan ingin membantu mempercepat proses pembentukan kelompok sosial secara mandiri melalui apresiasi kerja seni dan edukasi program.

SURVIVE!garage berkolaborasi dengan banyak seniman dan komunitas di Indonesia, serta mendukung seniman-seniman muda, mandiri, dan berbakat dengan cara mengalokasikan tempat untuk melaksanakan pameran, pementasan, dan workshop. SURVIVE!garage berharap akan terbentuknya sebuah forum alternatif bagi para seniman yang beraliran di luar jalur mainstream dan juga membentuk sebuah basis komunitas yang dapat selalu dihubungi oleh para seniman.

Foto dan narasi diambil dari laman Facebook SURVIVE!garage.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *