Daihatsu Ayla Astra Community (DAAC) menggelar deklarasi “Wujudkan Komunitas Sociality and Humanity”

Daihatsu Ayla Astra Community (DAAC) menggelar deklarasi perkumpulan pecinta otomotif dengan tema “Wujudkan Komunitas Sociality and Humanity” yang digelar di sebuah rumah makan di Cirebon, Sabtu (9/4).

Seperti diketahui, DAAC adalah komunitas mobil berjenis city car yang tinggal sebentar lagi akan mendeklarasikan kehadirannya di tengah perkumpulan pecinta otomotif. Dia berharap, wadah satu jenis mobil Daihatsu Ayla ini, bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara. Dia pun berkomitmen untuk selalu tertib berlalu lintas.

“Rasa syukur atas terbentuknya komunitas mobil berjenis city car ini. Diawali dengan menyambangi Panti Asuhan Yayasan Al-Falah di Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, melakukan bakti sosial dan santunan kepada puluhan anak yatim piatu,” beber Ketua Umum DAAC Ahmad Wahib, kemarin.

Sementara itu, Ketua Club Cirebon Bersatu (CCB), H Bento Albenif mengaku senang dan bangga dengan terbentuknya Komunitas DAAC di Kabupaten Cirebon. Dia berharap, ke depan akan bisa bermanfaat bagi masyarakat lain. ”Saya sangat bangga dengan adanya Komunitas DAAC. Karena sebuah perkumpulan dibentuk dengan komunitas dan digandeng dengan pembina,” katanya.

Sumber: Radar Cirebon

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *