Thunder Community Indonesia Chapter Malang; Berdiri Sudah Hampir 1 Dekade di Malang Raya

TCI Malang Chapter adalah komunitas pengguna dan penggemar sepeda motor Suzuki Thunder 125 (EN 125) & Thunder 250 (GSX 250) pertama di wilayah Malang Raya, Jawa Timur. Komunitas yang berdiri sejak 2006 ini merupakan bagian dari keluarga besar Thunder Community Indonesia (TCI) yang berpusat di Jakarta. Sampai saat ini sudah ada 85 orang yang terdaftar sebagai anggota resmi TCI Malang Chapter. Sementara TCI sendiri sudah memiliki sekitar 2500 anggota lebih yang tersebar di 38 chapter di seluruh Indonesia.

TCI Malang Chapter juga merupakan salah satu komunitas Suzuki Thunder di Malang yang diakui dan mendapatkan support dari Suzuki Malang (PT. Hero Sakti Motor Gemilang). Komunitas ini memiliki visi untuk “Menjadi Komunitas Pengguna dan penggemar Suzuki Thunder yang Solid”. Demi terwujudnya visi tersebut akan diwujudkan dalam misi;

  • Menjadi wadah komunikasi seluruh pengguna dan penggemar sepeda motor Suzuki Thunder Se-Jabotabek baik Online maupun Offline
  • Menjadi wadah komunikasi bagi pengguna dan penggemar sepeda motor Suzuki Thunder dengan pihak ATPM Indomobil Suzuki Indonesia (PT. ISI), pihak sponsor, media massa (media cetak maupun audio visual), serta pihak ketiga lainnya.
  • Memberikan wawasan, pengetahuan serta pemecahan masalah (trouble shouting) kendaraan yang dialami anggota komunitas baik mengenai mesin, spare parts, maupun modifikasi.
  • Memberikan wawasan mengenai Safety Riding serta mengkampanyekan untuk tertib berlalu-lintas.
  • Menjalin hubungan baik serta rasa persaudaraan antar sesama anggota maupun komunitas biker dan club sepeda motor lainnya.

Sumber: Halo Malang

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *