Atasi Rasa Mindermu Dengan Cara Berikut Ini!

Kamu jomblo, jarang bergaul dan suka menyendiri? Juga sering malu-malu kucing terutama saat ketemu gebetan? Sekali dua kali sih masih wajar, tapi kalau setiap hari seperti itu lama-kelamaan bisa bahaya, lho! Rasa malu akibat kurang percaya diri bisa memengaruhi semua aspek kehidupan kita, mulai dari karier, percintaan, kesehatan fisik dan mental, hingga keuangan. Duh, ini sih namanya sudah jatuh tertimpa tangga! Hehe..
Jangan ngambek dulu, Sob! Sekarang saatnya kamu membuka diri. Salah satu cara mudah memulainya adalah dengan mengulik website KOMUNITA.ID Media Lintas Komuitas Indonesia.  Di dalamnya terdapat lebih dari 2000 komunitas yang siap menantimu untuk bergabung dan melakukan berbagai kegiatan seru sekaligus bermanfaat bagi orang banyak. Nggak perlu khawatir, kamu bisa kok pilih komunitas yang fokus kegiatannya paling disukai atau paling mengena di hati.
Masih galau? Coba tengok keseruan para anggota komunitas dengan PD selangit saat unjuk gigi, menampilkan segudang kemampuannya dalam video berikut ini:

Untuk bergabung di Sebangsa, unduh aplikasinya di http://sbgs.in/android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *