Komunitas Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS Gelar Bakti Sosial Sambut Ramadhan

Komunitas pengguna sepeda motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan (NWI Tangsel) membuka bulan Ramadan dengan menggelar bakti sosial.

Bakti sosial diadakan pada Sabtu 4 Juni 2016 di Desa Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. NWI Tangsel mengunjungi pengajian ibu-ibu majlis taklim Al Amaliyah dan memberikan bantuan.

“Kami ingin bukan hanya ingin sebagai pelopor keselamatan berkendara kami juga ingin juga sebagai pelopor dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujar Koordinator Pelaksana Baksos Reza Agis.

Masih menurut Reza, NWI Tangsel sengaja melakukan kegiatan ini lebih dulu sebelum ibadah puasa karena mereka ingin membantu warga kurang mampu khususnya para janda, dengan harapan mereka juga bisa menyambut bulan suci Ramadan dengan suka cita dan beribadah dengan khusuk.

Sebanyak 23 paket sembako dan santunan diberikan kepada kaum ibu janda yang kurang mampu, mereka sangat senang dengan adanya kegiatan berbagi ini.

Ibu Ani selaku pengurus Majlis Taklim Al Amaliyah menyambut kegiatan ini dengan senang bahwasanya masih ada sebagian masyarakat yang peduli pada kaum ibu kurang mampu yang telah ditinggal suami mereka.

Dan ternyata tidak seperti dugaan bahwa club atau komunitas motor juga punya kegiatan positif.

Sumber: Detikcom

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *