Mau Hempaskan Galau Tak Berujung? Ini Caranya!

“Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia…”

Semua rasanya setuju kalau move on itu sulit. Sebenarnya yang bikin sakit bukan move on dari orangnya, tapi kenangannya itu loh, bikin hati tersayat! Hiks..hiks.. Masa-masa sulit itu akan dihadapi oleh kalian yang baru saja putus cinta dan sedang berusaha membuang jauh-jauh kenangan bersama si mantan. Hmmm..wajar sih, namanya juga hubungan percintaan, kadang naik kadang turun, penuh liku-liku. Ya, anggap saja lagi naik naik roller coaster! Hehehehe..

Nah, biasanya sesaat setelah putus cinta, kamu akan memasuki fase galau. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ‘galau’ adalah kondisi pikiran seseorang yang kacau. Duh, berat ya! Hmmm, tapi yakin mau terus-menerus gagal move on dan bikin hari-harimu berantakan karena rasa galau yang tak berujung?

Sudah deh, sekarang saatnya move on! Yuk, buang jauh-jauh kenangan kamu sama mantan, buat kenangan baru yang tak terlupakan bareng teman-teman baru anggota komunitas se-Indonesia! Masih nggak percaya? Coba lihat keseruan ratusan komunitas yang ikut KOPDAR Bangkit Komunitas 2016 melelaui video berikut:

Kalau kalian nggak mau ketinggalan acara seru bareng komunitas di Sebangsa, unduh aplikasi Sebangsa di http://sbgs.in/android . Dapatkan informasinya di akun @KomunitaID dan grup +KomunitaID di aplikasi Sebangsa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *