Ngabuburit Asyik Ala 8 Komunitas Mobil Modifikasi

Buka puasa bareng (bukber) komunitas mobil modifikasi memilih cara berbeda. Bertajuk Mobtrend Meet Up 2016 di area perkantoran Ototrend Jawa Pos Group, Karah, Minggu (19/6) sore, delapan klub mobil dari seluruh Surabaya tumplek bleg.

Ada 113 mobil yang parkir di area tersebut. Mereka memanfaatkan kesempatan itu untuk bertukar ide, ngobrol, dan menjalin persaudaraan antarkomunitas mobil.

”Ajang meet up seperti ini akan menyatukan seluruh komunitas mobil dari berbagai jenis ke dalam satu wadah,” jelas Pilot Project Mobtrend Meet Up Tjandra Arif.

Beragam kegiatan menambah keseruan ngabuburit itu. Ada yang asyik bermain game rally melalui simulator, menawarkan onderdil untuk modifikasi, serta aksi slalom dari motor roda tiga yang meliuk-liuk di area parkiran tersebut.

”Spontanitas peserta meet up membuat acara lebih berwarna. Maka, kami biarkan mereka berkreasi,” kata Tjandra.

Panitia juga mengadakan kontes mobil modifikasi. Ada 38 kontestan yang menampilkan beragam jenis mobil modif.

”Ada 18 piala yang akan diperebutkan. Yang paling bergengsi adalah modifikasi terbaik tahun ini,” tambahnya.

Bagi Kahfi Adhiatma dari Predator Slalom Team, ngabuburit komunitas mobil itu membuat kekompakan anggotanya terus terjaga.

”Nanti bisa nambah anggota jika memang ada kecocokan modifikasi,” ungkap Kahfi.

Sumber: Jawa Pos

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *