Komunitas Honda Classic Bike Tuban Selatan Bagikan 500 Takjil

Banyak agenda yang dilakukan kelompok dan komunitas untuk saling berbagi di bulan puasa Ramadhan ini. Tak terkecuali yang dilakukan oleh komunitas Honda Classic Bike (HCB) Tuban Selatan. Sore tadi (26/6) mereka menggelar bagi-bagi takjil dengan masyarakat Kecamatan Senori.

Ketua HCB, Setiawan kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (26/6) mengakatakan, bagi-bagi takjil kali ini bekerja sama dengan club vespa. Sebanyak 500 bingkisan diberikan pada pengguna jalan yang sedang lalulalang di perempatan jalan Kecamatan Senori.

Setiawan juga mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menepis anggapan masyarakat yang kebanyakan menilai bahwa klub motor itu negatif. “HCB Tuban selatan ini meliputi Kecamatan Senori, Bangilan, Parengan, Jatirogo, Kenduruan dan Singgahan,โ€ terangnya.

Ia menambahkan, kegiatan di bulan puasa ini tidak hanya sekedar bagi takjil. Namun, pada 30 Juni mendatang HCB berencana akan menggelar santunan pada anak yatim di Desa Jatisari, Kecamatan Senori.

“Kegiatan ini dilakukan bukan untuk pamer atau hanya sekedar berbagi. Tetapi, utnuk menumbuhkan motivasi anggota club agar memilki jiwa saling tolong menolong pada sesama.ย Dari kegiatan ini, kita menunjukkan bahwa klub motor juga bisa saling berbagi pada sesama,โ€ ungkapnya.

Sumber: Bangsa Online

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *