Komunitas Mercedes Benz Club Tangerang Raya Santuni Anak Yatim

Komunitas Mercedes Benz Club Tangerang Raya (MBCTR) menggelar buka puasa bersama di Telaga Seafood Modernland, Kota Tangerang, Sabtu (19/6/2016). Dalam kegiatan ini, komunitas tersebut juga menyantuni 80 anak yatim.

Presiden MBCTR Muhammad Taufik mengatakan acara buka bersama ini merupakan kali kedua yang digelar MBCTR. Sedangkan kegiatan santunan yang dilaksanakan, menurutnya untuk memupuk semangat berbagi.

“Harapannya kegiatan seperti ini terus ditingkatkan. Sehingga bisa saling bantu dengan saudara kita yang membutuhkan,” kata Raufik menambahkan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) MBCTR, Iman Fachri menambahkan kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi dan tukar informasi seputar dunia mercy. Menurutnya, membahas hobi otomotif bisa dilakukan dimana saja.

”Saya berarap, kedepannya seluruh anggota MBCTR bisa semakin solid dan membesarkan MBCTR. Meskipun usia komunitas ini masih terbilang muda, namun bukan bererti tingkat kesolidannya justru berkurang,” tandasnya.

Sumber: Palapa News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *